Pengumuman
    Factory Visit

     

    Kami memberikan pengalaman unik untuk anda. Dengan program Factory Visit anda dapat melihat secara  langsung proses pembuatan Sari Roti yang Halal, Sehat dan Higienis. Factory Visit ini juga untuk mendekatan kami dengan pelanggan setia kami. Kami ada untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan Sari Roti

     

     

    Selasa, 24 Oktober 2017
    Temui kami di:  
    Pengumuman

    Rabu, 24 April 2013

     

    Prospektus Dyviacom (DNET.IJ), yang terbit di sebuah surat kabar pada tanggal 23 April 2013, menyatakan bahwa salah satu tujuan adalah untuk memperoleh 31,5% saham ROTI. Pengumuman ini adalah untuk mengklarifikasi dan mengkonfirmasi hal-hal sebagai berikut:

    1. Kami ingin menginformasikan kepada seluruh Investor bahwa PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk. (ROTI) akan tetap dan terus dikelola oleh Pemegang Saham Pendiri, Wendy Yap - Presiden Direktur dan CEO.
    2. Bisnis Perseroan akan berjalan seperti  biasa. Perusahaan melanjutkan rencana ekspansi dengan membuka 3 pabrik pada tahun 2013, memperkenalkan produk-produk baru oleh tim R & D  Perusahaan yang kini dilengkapi dengan spesialis bakery dari Shikishima Bakery, Jepang, dan mempercepat pertumbuhan titik-titik penjualan melalui saluran distribusi modern dan tradisional di seluruh Indonesia.

    Hasil kuartal pertama PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk. akan tersedia setelah penutupan hari kerja pada tanggal 29 April 2013. Anda dapat men-download hasil keuangan dari website kami: www.sariroti.com