Rabu, 22 November 2017
Temui kami di:  
PT NIPPON INDOSARI CORPINDO Tbk. Bawa Sari Roti ke Pasar Korea : Secara Eksklusif Hadirkan Kue dan Pastry di Waralaba Kopi No.1 Asal Korea

Jakarta - 19 Oktober 2017, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. (ROTI) baru saja mencapai kesepakatan dengan Caffebene, perusahaan waralaba kopi dunia asal Korea. Melalui kesepakatan tersebut, Perseroan mendapatkan hak khusus untuk memasok beragam produk kue dan pastry dengan merek CaffeBene by Sari Roti ke 576 gerai Caffebene yang berlokasi di Korea Selatan mulai bulan Desember 2017.

Dengan inisiatif ini, dua perusahaan besar dalam industri makanan dan minuman dari dua pasar besar di Asia bergabung mempersembahkan beragam produk lezat dan berkualitas tinggi bagi para konsumen Caffebene di Korea. Produk CaffeBene by Sari Roti akan tersedia di seluruh gerai Caffebene yang juga menawarkan kopi seduh, espresso, minuman panas dan dingin, roti sandwich, dan roti bagel.

Sari Roti memiliki pangsa pasar terbesar di Indonesia dengan beragam jenis produk yang terdiri dari varian roti tawar, roti manis, dan juga kue, yang selama lebih dari 22 tahun telah dinikmati oleh konsumen di Indonesia. Adapun Caffebene yang memulai bisnis waralaba kopi lokal di Korea sejak tahun 2008, kini telah mendunia dan memiliki 129 gerai di 14 negara.

"Kami merasa gembira karena Sari Roti kini menjadi pemasok eksklusif produk kue dan pastry di Caffebene, yang merupakan perusahaan kopi terdepan asal Korea. Dengan diperkenalkannya produk CaffeBene by Sari Roti, perusahaan kami akan selangkah lebih dekat untuk menjadi produsen roti terdepan di Asia pada 2025," kata Wendy Yap, Presiden Direktur dan Chief Executive Officer PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

Kesepakatan dengan Caffebene merupakan langkah kedua ROTI memasuki pasar global, setelah sebelumnya pada tahun 2016 membentuk usaha patungan dengan Monde Nissin Corporation di Filipina, yang dikenal dengan nama Sarimonde Foods Corporation.

 

Tentang PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. (BEI: ROTI) merupakan perusahaan produsen dan distribusi roti yang berdiri pada tahun 1995. Perseroan berkomitmen untuk selalu memproduksi dan mendistribusikan beragam jenis produk halal yang berkualitas tinggi, higienis, dan terjangkau bagi seluruh Konsumen di Indonesia melalui produk Sari Roti. Perseroan telah menerapkan standar ISO Sistem Manajemen Keamanan Pangan dan Sistem Manajemen Mutu. Saat ini 10 pabrik Perseroan berlokasi di Bekasi (Cikarang dan Cibitung), Pasuruan, Semarang, Medan, Palembang, Makassar, Cikande, dan Purwakarta dengan kapasitas produksi yang telah melebih empat juga potong roti per hari. Seluruh varian produk Sari Roti telah tercatat di BPOM Indonesia dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia. Pada tahun 2016, Perseroan bersama dengan Monde Nissin Corporation membentuk usaha patungan dengan nama Sarimonde Foods Corporation di Filipina. Informasi lebih lanjut mengenai Perseroan dapat dilihat pada www.sariroti.com dan produk-produk terbaru Sari Roti dapat dilihat pada www.rotinyaindonesia.com.

 

announcement


Belum ada

Press Release


Kamis, 26 Oktober 2017

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. Sambut KKR sebagai Investor


INDONESIA, 26 Oktober 2017 - PT Nippon...

Kamis, 19 Oktober 2017

PT NIPPON INDOSARI CORPINDO Tbk. Bawa Sari Roti ke Pasar Korea : Secara Eksklusif Hadirkan Kue dan Pastry di Waralaba Kopi No.1 Asal Korea


Jakarta - 19 Oktober 2017, PT Nippon...