Factory Visit

 

Kami memberikan pengalaman unik untuk anda. Dengan program Factory Visit anda dapat melihat secara  langsung proses pembuatan Sari Roti yang Halal, Sehat dan Higienis. Factory Visit ini juga untuk mendekatan kami dengan pelanggan setia kami. Kami ada untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan Sari Roti

 

 

Minggu, 24 September 2017
Temui kami di:  

Sesuai dengan Surat Keputusan Direksi No.001/L/V/2012, posisi Sekretaris Perusahaan dijabat oleh:

SRI MULYANA

Sekretaris Perusahaan

Warga Negara Indonesia, menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan sejak tahun 2012. Meraih gelar Sarjana Hukum dari Universitas Islam As-Syafi'iyah. Saat ini menjabat pula sebagai Asisten General Manager Legal Perseroan. Sebelumnya menjabat sebagai Legal pada beberapa perusahaan.

Dalam aktivitas sehari-hari, Sekretaris Perusahaan menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagaimana diatur dalam POJK No.35/POJK.04/2014 antara lain mengikuti perkembangan Pasar Modal khususnya peraturan perundang-undangan yang berlaku di bidang Pasar Modal, memberikan masukan kepada Direksi dan Dewan Komisaris, membantu Direksi dan Dewan Komisaris dalam pelaksanaan tata kelola perusahaan serta sebagai penghubung Perseroan dengan para Pemegang Saham, Otoritas Jasa Keuangan dan Pemangku Kepentingan lainnya.

Sekretaris Perusahaan tidak memiliki hubungan afiliasi dengan Dewan Komisaris maupun dengan Direksi Perseroan.