Factory Visit

 

Kami memberikan pengalaman unik untuk anda. Dengan program Factory Visit anda dapat melihat secara  langsung proses pembuatan Sari Roti yang Halal, Sehat dan Higienis. Factory Visit ini juga untuk mendekatan kami dengan pelanggan setia kami. Kami ada untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan Sari Roti

 

 

Kamis, 18 Januari 2018
Temui kami di:  

Benny Setiawan Santoso

Presiden Komisaris

Warga Negara Indonesia. Menjabat sebagai Presiden Komisaris PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk. sejak tahun 2010. Lulus dari Business Studies di Ngee Ann College, Singapore. Saat ini menjabat pula sebagai Executive Director pada PT Salim Group, Director pada PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk., Non-Executive Director pada First Pacific Co., Ltd., Director / Advisory Board pada Philipines Long Distance Telephone Company, Presiden Komisaris PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk., Komisaris pada PT Indofood Sukses Makmur, Tbk., dan Komisaris PT Fast Food Indonesia, Tbk.

 

Jaka Prasetya

Komisaris

Warga Negara Singapura. Menjabat sebagai Komisaris PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. sejak tahun 2018. Meraih gelar Master of Business Administration (MBA) di MIT Sloan School of Management, Amerika Serikat. Saat ini menjabat pula sebagai Partner pada KKR Singapore Pte. Ltd. Sebelumnya menjabat sebagai Managing Partner pada Leafgreen Capital Partners Pte. Ltd., Chief Executive Officer pada United Fiber System Ltd., Direktur pada Deutsche Bank AG Singapura, Vice President pada Centre Solutions (Asia) Limited, Associate pada Merril Lynch (Asia Pacific) Limited, dan Associate Director pada UBS AG Hongkong.

Jusuf Arbianto Tjondrolukito

Komisaris Independen

Warga Negara Indonesia. Menjabat sebagai Komisaris Independen PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk. sejak tahun 2015. Meraih gelar Doktorandus dari Fakultas Ekonomi Universitas Gajah Mada dan Master of Arts dari Sekolah Tinggi Teologia Reformed Injili. Saat ini menjabat pula sebagai Komisaris Utama PT Catur Sentosa Adiprana Tbk, Komisaris Independen PT. Bank ANZ Indonesia dan Arbiter pada Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI). Sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Independen PT Matahari Putra Prima Tbk, Ketua Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Perbanas, Komisaris Bank Danamon Tbk, Presiden Direktur Bank Delta, Managing Director Bank Danamon Tbk, dan Division Head Real Estate Lending Citibank NA Jakarta.