Factory Visit

 

Kami memberikan pengalaman unik untuk anda. Dengan program Factory Visit anda dapat melihat secara  langsung proses pembuatan Sari Roti yang Halal, Sehat dan Higienis. Factory Visit ini juga untuk mendekatan kami dengan pelanggan setia kami. Kami ada untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan Sari Roti

 

 

Senin, 29 Mei 2017
Temui kami di:  

Sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Komisaris tanggal 28 Mei 2015, susunan Komite Audit adalah:

 

Jusuf Arbianto Tjondrolukito

Ketua Komite Audit

Warga negara Indonesia, menjabat sebagai Ketua Komite Audit untuk periode 2015 -2020 dan juga menjabat sebagai Komisaris Independen Perseroan.

 

Rini Trisna

Anggota Komite Audit

Warga negara Indonesia, menjabat sebagai anggota Komite Audit untuk periode 2015 -2020. Meraih gelar Sarjana Ekonomi jurusan Akuntansi dari Universitas Trisakti. Bersertifikat Akuntan Publik (Certified Public Accountant) dan Chartered Accountant. Menjabat pula sebagai Partner pada Kantor Akuntan Publik Muljawati, Rini & Rekan. Sebelumnya pernah menjabat sebagai Anggota Komite Audit pada beberapa perusahaan.

Antonius Bayu Purnama Irawan

Anggota Komite Audit

Warga negara Indonesia, menjabat sebagai anggota Komite Audit untuk periode 2015 -2020. Meraih gelar Sarjana Ekonomi jurusan Akuntansi dari Universitas Atma Jaya, memiliki pengalaman sebagai Internal Audit pada beberapa perusahaan publik.